Jumat, 02 Okt 2020

Pemko Kukuhkan Paskibra Kota Medan

Roy simorangkir Sabtu, 15 Agustus 2020 15:33 WIB
Foto SIB Dok Diskominfo Medan
Kukuhkan Paskibra : Asisten Umum Setdako Medan mengukuhkan Paskibra Kota Medan di Pendopo Rumah Dinas, Sabtu (15/8/2020).  
Medan (SIB)
Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Medan secara resmi dikukuhkan Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Asisten Umum Renward Parapat di Pendopo Rumah Dinas, Sabtu (15/8/2020).

Berbeda dari tahun sebelumnya, Paskibra tahun 2020 hanya terdiri dari 6 siswa/i karena Peringatan HUT ke-75 RI dilaksanakan di tengah masa pandemi Covid-19.
Rangkaian pengukuhan diawali dengan mengucapkan ikrar dan mencium bendera merah putih yang dilakukan seluruh anggota Paskibra.

Hal ini dilakukan agar para Paskibra dapat menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera dengan lancar pada upacara HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia di halaman Kantor Wali Kota Medan, Senin (17/8/2020).
Setelah pembacaan Ikrar, Asisten Umum yang hadir bersama Asisten Ekbang Khairul Syahnan, Plt Kadispora Azzam Nasution dan Kadis Pendidikan Adlan mengukuhkan 6 anggota Paskibraka dengan menandatangani surat pengukuhan dan ditutup dengan lagu Indonesia Raya.
Usai Pengukuhan, Asisten Umum mengapresiasj pengukuhan Paskibraka Kota Medan tahun 2020 itu sembari meminta semua pihak dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar. Anggota Paskibra yang hanya beranggotakan 6 siswa itu diharapkan tidak mengurangi semangat untuk mengibarkan bendera merah putih nantinya.
(*)

Editor: [email protected]

T#gs kemerdekaan RI Pemko Medanpaskibra Medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments