Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Pemdes Pergendangen Berlakukan Pembatasan Selektif Pendatang

Mitcha Sebayang Minggu, 05 April 2020 15:19 WIB
SIB/Mitcha Sebayang

ANTISIPASI: Pemerintah Desa Pergendangen membuat pos pembatasan selektif bagi pendatang yang masuk ke desa itu, Minggu (5/4/2020). 

Tanah Karo (SIB)
Antisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Pergendangen, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, memberlakukan pembatasan selektif kepada pendatang yang masuk ke desa itu.

Pembatasan selektif pendatang dari luar Desa Pergendagen sudah diberlakukan sejak Sabtu (4/4/2020), dengan pengawasan langsung di lapangan terutama di pintu masuk ke wilayah Desa Pergendangen untuk pemeriksaan kesehatan oleh tim medis yang melibatkan bidan desa dan perangkat desa.

"Ini untuk antisipasi penyebaran virus corona yang dibawa orang luar. Kami ingin melindungi warganya agar tak terpapar virus yang dibawa masyarakat dari luar." kata Kepala desa Pergendangen Alimta Ginting kepada hariansib.com, Minggu (5/4/2020).

Dikatakannya, warga masih bisa beraktivitas dan bekerja secara normal dengan mematuhi peraturan yang berlaku. "Warga yang di perantauan juga sudah diberitahu agar tidak pulang dulu," ujarnya. (*)
Editor: Wilfred Manullang

T#gs Alimta GintingDesa PergendangenKabupaten Karopembatasan selektif pendatangtigabinaga
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments