Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Pemberhentian Karyawan BRI Cabang Kisaran Diselesaikan dengan Kekeluargaan

Pemberhentian Karyawan BRI Cabang Kisaran Diselesaikan dengan Kekeluargaan

Frangky Rabu, 08 Juli 2020 20:47 WIB
SIB/Dok/Dedy

BERDAMAI : Mantan Teller BRI Kisaran Siti Fatimah, didampingi pihak Dinas Tenaga Kerja, bersma Pinca BRI Kisaran Wildan Pirdaus, saat melakukan perdamaian dan pencabutan laporan di Kantor Dinas Tenaga Kerja Asahan, Selasa (7/7/2020).

Kisaran (SIB)
Pemberhentian pekerja frontliner (teller) sudah sesuai regulasi managemen. Meski begitu BRI Cabang Kisaran melakukan pendekatan secara kekeluargaan sehingga tidak ada yang dirugikan.

"Pemberhentian mantan frontliner BRI Kisaran Siti Fatimah telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan," kata Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kisaran Wildan Pirdaus kepada [email protected], Rabu (8/7/2020).


"Alhamdulillah, kita menemukan jalan tengah, masalah ini selesai secara kekeluargaan, dan secara resmi sesuai aturan mencabut laporannya di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Asahan," sambung Wildan.


Wildan secara pribadi mengapresiasi langkah tersebut sehingga semua masalah bisa diselesaikan dengan baik. "Mulai dari musyawarah mufakat dan dengan disaksikan oleh Disnaker Asahan, Siti Fatimah dan keluarga telah menerima penjelasan dari kami dan untuk hal ini sudah terselesaikan sepenuhnya,” jelas Wildan.


Sebelumnya Wildan mengatakan, Siti Fatimah melapor ke Dinas Tenaga Kerja terkait pemberhentian dari frontliner, padahal langkah itu sesuai aturan manajemen BRI, yaitu batas umur tidak boleh lebih dari 35 tahun untuk perpanjangan kontrak. (*)


Editor: Wilfred Manullang/[email protected]

T#gs Pinca BRI KisaranWildan PirdausBRI Kisaranteller
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments