Minggu, 27 Sep 2020

Pelajar SMP Hanyut di Sungai Belumai Tanjungmorawa

Lisbon Situmorang Rabu, 15 April 2020 21:46 WIB
SIB/Dok

PENCARIAN : Warga sekitar dibantu pihak Kepolisian melakukan pencarian korban hanyut Muhammad Arbi, Rabu (15/4/2020) sore, di Sungai Belumai Desa Bandarlabuhan Tanjungmorawa.

Tanjungmorawa (SIB)
Pelajar SMP Muhammad Arbi (14) warga Gang Rasmi Dusun II Desa Bangunsari Kecamatan Tanjungmorawa, hanyut di sungai Belumai yang berada di Gang Melon Dusun II Bandarlabuhan Bawah Desa Bandarlabuhan Kecamatan Tanjungmorawa, Rabu (15/4/2020) pukul 16.10 WIB.

Informasi diperoleh, sebelumnya korban bersama temannya 9 orang temannya, sedang bermain di pinggir sungai dan bermaksud menyeberangi sungai. Enam orang temannya yang sudah mahir berenang, menyeberangi sungai.

Selanjutnya 4 orang lagi, termasuk korban, minta tolong kepada temannya agar dituntun untuk bisa menyeberangi sungai. Naas, saat dituntun dan berada di tengah sungai, tangan korban Muhammad Arbi terlepas dan hanyut terbawa arus air.

Temannya yang lain, berusaha menyelamatkan korban, namun tidak dapat ditemukan lagi. Peristiwa itu dilaporkan kepada warga sekitar dan berusaha mencari keberadaan Muhammad Arbi.


Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi, Rabu (15/4/2020) malam, mengatakan pihaknya sudah menurunkan tim SAR Deliserdang untuk melakukan pencarian. Namun hingga berita ini diturunkan Muhammad Arbi belum ditemukan. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs AKP Sawangin Manurung SHDesa BangunsariTanjungmorawasungai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments