Jumat, 05 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran

Pdt Soziduhu Ajak Masyarakat Hemat Hasil Ladang saat Wabah Corona

Riswan H Gultom Selasa, 07 April 2020 16:25 WIB
SIB/Riswan H Gultom

SENAM: Pdt Soziduhu Lombu (barisan belakang) berolah raga bersama warga, menjaga imunitas tubuh agar tidak gampang terserang virus, Selasa (7/4/2020). 

Nias (SIB)
Ephorus Angowulao Fa'awosa kho Yesu (AFY), Pdt Soziduhi Lombu meminta jemaatnya untuk tidak boros menggunakan hasil sawah ladang saat pandemi Covid-19.

"Kita tidak tahu sampai kapan wabah ini. Kami meminta jemaat dan warga lainnya di Pulau Nias agar hemat menggunakan hasil bumi, seperti padi, ubi, jagung, pisang dan lainny," katanya, Selasa (7/4/2020).

Ia juga mengharapkan jemaat AFY yang banyak bermukim di desa dan sekitar lahan pertanian dapat menjaga diri dari penularan virus. Tanggap informasi serta menjalankan physical distancing, terutama dari orang- orang yang baru datang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Pdt Soziduhu, pimpinan salah satu sinode anggota PGI yang berpusat di Nias juga mengajak warga untuk menjaga kebugaran dengan berolah raga secara rutin, seperti yang sering dilakukannya bersama warga di rumah. Sebab virua corona susah menyerang orang dengan daya tahan tubuh yang prima.

"Soal ibadah, Sinode AFY mengikuti imbauan pemerintah. Saat ini tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya menghimpun orang. Kami beribadah di rumah," katanya. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs COVID-19covid 19NiasOrang Tanpa Gejala (OTG)Pdt Soziduhi Lombuvirus Coronahemat gunakan hasil ladang
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments