Sabtu, 06 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Berita Terkini
  • Paul MA Simanjuntak Ajak Masyarakat Kerjasama Memutus Mata Rantai Covid-19

Paul MA Simanjuntak Ajak Masyarakat Kerjasama Memutus Mata Rantai Covid-19

Desra Gurusinga Jumat, 22 Mei 2020 20:22 WIB
Foto: Dok/Paul MA Simanjuntak SH
Paul MA Simanjuntak SH 
Medan (SIB)
Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak SH berharap masyarakat bisa menahan diri dan mengikuti anjuran pemerintah untuk stay at home dan memakai masker kalau keluar rumah. Apalagi memaksakan diri untuk mudik di saat Lebaran seperti ini, hendaknya diganti dengan silaturahmi melalui HP, WA dan lainnya.

“Tinggal kita masyarakat yang harus patuh terhadap aturan sehingga bisa memutus mata rantai perkembangan Covid-19,” ujar Bendaraha F-PDI Perjuangan DPRD Medan, Jumat (22/5/2020).

Sudah banyak anggaran yang dikucurkan pemerintah, mulai dari pusat hingga ke Pemko Medan. Banyaknya anggaran yang dikucurkan itu akan sia-sia kalau tidak ada dukungan dari semua pihak.

Sangat menyedihkan sekali, melihat banyaknya warga yang berbelanja di sejumlah pasar hanya untuk membeli pakaian dengan mengambil resiko tertular virus mematikan ini.

Banyak warga yang mengeluhkan terkena dampak Covid-19 sehingga perekonomian keluarga juga terganggu. Bahkan banyak yang ribut akibat tidak mendapatkan bantuan dengan alasan sudah tidak makan lagi.

Anehnya, kenapa pula pasar ramai menjelang Lebaran.(*)

Editor: Wilfred Manullang/Bantors

T#gs covid-19 covid 19 PDI Perjuangan Medan protokol kesehatanDPRD Medan
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments