Jumat, 02 Okt 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Patroli Dialogis Polsek dan Koramil di Tanjungmorawa Amankan 33 Remaja Geng Motor

Patroli Dialogis Polsek dan Koramil di Tanjungmorawa Amankan 33 Remaja Geng Motor

Lisbon Situmorang Jumat, 31 Juli 2020 13:59 WIB
Foto.Dok/Pers Polsek Tanjungmorawa

OLAHRAGA :  Sebanyak  33 orang yang diamankan Polsek Tanjungmorawa olahraga bersama , sebelum dikembalikan kepada keluarga masing-masing, Jumat (31/7/2020). 

Tanjungmorawa (SIB)
Patroli dialogis (Blue Light) pengamanan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha, Polsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang bersama Koramil 16 Tanjungmorawa, mengamankan 33 orang yang didominasi remaja dari 2 kelompok geng motor saat melintas di Jalinsum Tanjungmorawa, Kamis (30/7/2020) malam hingga Jumat (31/7/2020) pagi.

Diantara 33 orang yang diamankan, 2 di antaranya adalah perempuan. Ke-33 orang itu berasal dari 2 kelompok geng motor yaitu kelompok TGF dan TSF berasal dari Tembung dan Saentis Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang.

Selain itu diamankan 12 unit sepeda motor karena tidak dapat menunjukkan STNK, SIM, tidak mengenakan plat TNKB (Tanda Nomor Kenderaan Bermotor) dan kenalpot blong.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi hariansib.com, Jumat (31/7/2020) siang, mengatakan ke-33 orang tersebut menjalani pembinaan dan memanggil orangtua untuk membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan yang sama.

Pada kesempatan itu, ketua geng motor dari 2 kelompok membuat pernyataan membubarkan kelompok geng motor masing-masing. "Sebelum dikembalikan kepada keluarga masing-masing, ke- 33 orang yang diamankan dilakukan olahraga bersama dulu," ujar Kapolsek Tanjungmorawa. (*).

Editor: [email protected]

T#gs AKP Sawangin Manurung Malam takbiran Patroli dialogis geng motor Idul AdhaPolsek Tanjungmorawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments