Senin, 13 Jul 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Paripurna Hari Jadi ke - 103 Tebingtinggi Diwarnai Pakaian Tradisional

Paripurna Hari Jadi ke - 103 Tebingtinggi Diwarnai Pakaian Tradisional

Japet Arki Bangun Rabu, 01 Juli 2020 12:07 WIB
SIB / Japet Arki Bangun

PAKAIKAN TRADISIONAL : Suasana rapat paripurna DPRD Tebingtinggi  memperingati hari jadi ke-103 Tebingtinggi, Rabu (1/7/2020), diwarnai pakaian tradisional.

Tebingtinggi (SIB)
Rapat Paripurna DPRD Tebingtinggi memperingati Hari Jadi ke-103 Tebingtinggi, Rabu (1/7/2020), diwarnai dengan pakaian tradisional. Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan memakai busana Melayu.

Selain Wali Kota, Wakilnya Oki Doni Siregar, Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution dan Wakilnya Muhammad Azwar dan beberapa anggota dewan dan tamu undangan juga memakai baju tradisional.


Rapat paripurna tersebut juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan SDA, Agus Tripriyono.

Basyaruddin Nasution dalam membuka rapat paripurna, mengatakan usia 103 tahun, semakin tua dan semakin banyak masalah yang akan dihadapi. Untuk itu, seluruh elemen untuk bersama - sama membangun Tebingtinggi.

"Peringatan tahun ini kiranya dapat menjadikan momentum positif dalam membangun Kota," katanya.

Lanjutnya, pembangunan sudah banyak dilakukan dan berbagai penghargaan juga sudah diterima baik di tingkat provinsi hingga nasional seperti di bidang pendidikan dan literasi serta memperoleh penghargaan Adipura secara berturut - turut.

"Mari kita bersama - sama turut mendukung pembangunan pemerintahan," ajaknya. (*)
Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs hut tebingtinggipakaian tradisionalRapat ParipurnaWalikota Tebingtinggi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments