Rabu, 23 Sep 2020

Panitia Wisata Leluhur Siraja Tambun Road Show ke Daerah

Helman Sabtu, 15 Agustus 2020 17:37 WIB
Foto SIB : Helman
Jan Ricky didampingi Parsaulian foto bersama dengan para undangan dari Kabupaten/Kota seusai pertemuan di Komplek Sekolah LMC, Sabtu (15/8/2020). 
Tapteng (SIB)
Panitia Pusat Wisata Leluhur Pomparan Siraja Tambun (Tambunan) roadshow ke daerah Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan Kota Sibolga/Tapanuli Tengah (Tapteng).

Panitia disambut Pengurus Siraja Tambun di Komplek Liando Media Center (LMC) Sipirok, Jalan Sidempuan KM 17, Desa Garonggang, Kecamatan Angkola Timur, Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (15/8/2020).

Turut hadir Sekretaris Jenderal DPP Siraja Tambun, Parsaulian Tambunan, dan Sekretaris Panitia Jan Ricky N.Tambunan.

Parsaulian Tambunan mengawali pertemuan dengan terlebih dahulu mengenalkan Panitia Pusat Wisata Leluhur yang sudah terbentuk dan dikukuhkan pada Maret 2020, sebagaimana Ketua Umum Panitia Saut MP Tambunan, Ketua I Dompak Tambunan, Ketua II Yogi Tambunan, Sekum Jan Ricky Tambunan, Sekretaris I Robinson Tampubolon, Abram Tambunan dan Bendahara Ramenna Tambunan, dan lainnya.

"Panitia akan merancang sekaligus menyelenggarakan wisata leluhur yang rencananya digelar di Desa Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, tanggal 14-15 November 2020,"kata Parsaulian.

Jan Ricky Tambunan mengungkapkan teknis penyelenggaraan diisi dengan ibadah dan pagelaran budaya. Namun ada beberapa yang ditambah seperti penanaman pohon dari setiap wilayah di lahan Siraja Tambun.

Jan Ricky meminta pomparan Siraja Tambun mengambil peran masing-masing dengan serentak mengikuti event Wisata Leluhur yang digelar sekali dua tahun itu.

Pertemuan Pengurus Siraja Tambun berlangsung penuh kekeluargaan. Seusai acara, Parsaulian Tambunan menjamu para undangan dengan makan siang ala kadarnya.

Pengurus Siraja Tambun Sibolga/Tapteng Sanggam M.Tambunan mengapresiasi program kerja DPP Siraja Tambun, termasuk kerja keras Panitia Pusat Wisata Leluhur Siraja Tambun. Turut hadir, Ramlan Tambunan (Sidimpuan) Mirlan tambunan (Madina) St. Drs B tambunan (Tapanuli Selatan, dan lain sebagainya.(*)

Editor: [email protected]

T#gs Sibolga TaptengPanitia Pusat Wisata Leluhur Pomparan Siraja Tambun (Tambunan)
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments