Kamis, 16 Jul 2020

Pandemi Covid-19, Partangiangan Ikalima 87 Medan Bagi Bingkisan

Eva R Pelawi Minggu, 31 Mei 2020 19:25 WIB
Foto : Dok

Baksos : Komunitas tergabung dalam Partangiangan Ikatan Alumni SMAN 5 (Ikalima) '87 Medan, Minggu  (31/5/2020) di Jalan Pelajar Nomor 122 Medan menggelar bakti sosial (baksos) tahap I.

Medan (SIB)
Komunitas tergabung dalam Partangiangan Ikatan Alumni SMAN 5 (Ikalima) '87 Medan, Minggu petang (31/5/2020) di Jalan Pelajar Medan menggelar bakti sosial (baksos) tahap I dengan berbagi bingkisan dan uang tali asih kepada sesama alumni yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Ketua Partangiangan Ikalima 87 Medan Binson Napitupulu didampingi Sekretaris Rita Siahaan, Bendahara Helena Hutahaean serta unsur pengurus lainnya secara simbolis dan bergantian memberikan bingkisan berupa beras, minyak goreng dan uang tali asih kepada 10 teman sesama alumni SMAN 5 Medan.

Binson dalam sambutan singkatnya menyampaikan terimakasih kepada semua rekan sesama alumni, baik yang di luar kota yang telah memberi donasinya dan peduli dengan situasi pandemi dewasa ini.

"Kegiatan sosial ini bisa direalisasikan karena adanya kasih sebagaimana diajarkan Yesus Kristus. Mencerminkan saling peduli dengan sesama khususnya sesama alumni baik dalam suasana suka maupun duka. Semoga masa pandemi ini cepat berlalu," pungkasnya.

Bagi alumni lainnya yang belum tercover terkait data terdampak pandemi Covid-19, imbuhnya, bisa diinformasikan kepada 'Tim 6' yang diunjuk pengurus Partangiangan Ikalima 87 Medan mengupdate data yang terdampak pandemi.

"Mudah-mudahan kita sehat selalu walaupun di masa pandemi Covid-19 ini. Bila tidak ada halangan, pengurus juga akan menggelar baksos serupa atau tahap II," timpal Rita didampingi Bendahara Helena.

Dalam kesempatan tersebut, Rohmawati Saragih selaku yang mewakili sesama alumni terdampak pandemi dengan nada bahagia bercampur haru menyampaikan terima kasih atas kegiatan baksos tersebut.

"Semoga teman-teman alumni Ikalima 87 Medan semua beserta keluarga sehat-sehat. Demikian juga rekan alumni yang mau berbagi kebahagian (donatur) semakin dimurahkan rezekinya," katanya. ( *)


Editor: Eva R Pelawi

T#gs Alumni baksosIkalima 87 Medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments