Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Pamit Beli Makanan, Pelajar SMP Warga Jalan Tarutung Menghilang dari Rumahnya

Pamit Beli Makanan, Pelajar SMP Warga Jalan Tarutung Menghilang dari Rumahnya

Andomaraja Sitio Jumat, 03 Juli 2020 16:26 WIB
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
ORANG HILANG :  Inilah prlajar SMP Natashya Valeri Hotnauli Manalu warga Jalan Tarutung, Kecamatan Siantar Barat menghilang dari kediamannya orang tuanya sejak lima hari lalu. 
Pematangsiantar (SIB)
Pamit ke orang tua hendak beli makanan ke Rambung Merah, seorang pelajar SMP salah satu sekolah di Pematangsiantar, warga Jalan Tarutung, Kecamatan Siantar Barat, menghilang dari kediamannya.

Informasi diperoleh, pelajar SMP yang menghilang itu bernama Natashya Valeri Hotnauli Manalu yang memiliki ciri-ciri tinggi badan sepanjang 160 Cm, berat badan 50 Kg, warna kulit kuning langsat, rambut ikal dan wajah memiliki oval serta memiliki tanda khusus memiliki hidung pesek.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi saat dikonfirmasi hariansib.com via telepon selulernya, Jumat (3/7/2020) sore, menyebutkan laporan anak hilang itu dilaporkan orang tua korban karena selama lima hari terhitung pergi meninggalkan rumah.

"Dari pengakuan orang tua korban anaknya yang masih sekolah itu pergi dari rumah pada Senin (29/6/2020) pagi, berpamitan alasan membeli makanan ke Rambung Merah. Sejak kepergian anaknya itu hingga saat ini tak kunjung pulang ke rumah orang tuanya," kata Rusdi.

Meski telah dilakukan pencarian pihak keluarga, tetapi keberadaan korban belum ditemukan sehingga menyepakati membuat laporan pengaduan anak hilang ke kantor polisi, agar bisa membantu informasi lewat pemberitaan keberadaan anak korban. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs remaja hilang siswi SMP hilangPolres Pematangsiantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments