Jumat, 14 Agu 2020

PPDB SMP N 1 Sidamanik Diumumkan, 288 Diterima

Revado Marpaung Selasa, 14 Juli 2020 15:20 WIB
SIB/Revado Marpaung

PAPAN PENGUMUMAN : Para orang tua beserta calon peserta didik melihat langsung papan pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru di SMP N 1 Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa(14/7/2020).

Sidamanik (SIB)
Dari 351 pendaftar di SMP N 1 Sidamanik Kabupaten Simalungun, 288 orang diterima untuk mengisi 9 rombongan belajar sesuai pengumuman, Selasa(14/7/2020).

Kepala Sekolah SMP N 1 Sidamanik Alimuda Partaonan L Tobing SPd kepada hariansib.com, mengaku pendaftar tahun ini mencapai 351 orang. Sementara kuota hanya 288 siswa.

Alimuda menyampaikan agar
pendaftar yang tidak lulus di SMP N 1 Sidamanik jangan berkecil hati dan tetap semangat.

Meski demikian, untuk mempermudah pendaftar yang tidak lulus, pihaknya bekerja sama dengan sekolah SMP swasta yang ada di Kecamatan Sidamanik untuk membuka penerimaan peserta didik baru di SMP N 1 Sidamanik.

Amatan SIB di lokasi tampak para orang tua dan juga calon peserta didik ramai melihat langsung di papan pengumuman nama-nama yang lulus PPDB di SMP N 1 Sidamanik.

Selain itu, tampak juga beberapa sekolah swasta membuka pendaftaran bagi siswa yang tidak diterima di SMP N 1 Sidamanik. Seperti SMP swasta Tigabolon, SMP Swiss (Swasta Islam Simalungun), SMP Darma Budi dan SMP swasta Saitt Buttu.(*)


Editor: [email protected]

T#gs Kecamatan SidamanikPenerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)SMP N 1 Sidamanikpendaftar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments