Kamis, 13 Agu 2020

Operasi Aman Nusa II Polres Sibolga Dilanjutkan

Marlon Pasaribu Senin, 13 Juli 2020 15:26 WIB
SIB/Marlon

PIMPIN APEL : Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin selaku perwira pengendali saat memimpin apel Operasi Aman Nusa II dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, di halaman Mapolres Sibolga, Senin (13/7/2020) . 

Sibolga (SIB)
Pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Polres Sibolga dalam rangka penyampaian pesan -pesan Kamtibmas guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Sibolga berlanjut.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin selaku perwira pengendali usai memimpin apel di halaman Mapolres Sibolga di Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga, Senin (13/7/2020), kepada wartawan mengatakan operasi dilaksanakan di tempat keramaian yang sering dikunjungi masyarakat.

"Tempat keramaian yang dikunjungi Pasar Kota Beringin di Jalan Zainul Arifin Sibolga, Kedai Kopi Bali di Jalan S Parman Sibolga, Warung Kopi Alun di Jalan S Parman Sibolga dan Warung Sarapan Pasar Baru di Jalan Junjungan Lubis Sibolga," katanya.

Menurutnya, operasi kali ini melibatkan 16 personel terdiri dari Polres Sibolga, Sat Pol PP Sibolga dan BPBD Sibolga.

"Menyampaikan imbauan disiplin protokol kesehatan di,masa kebiasaan adaptasi baru ini dengan tujuan agar warga mengetahui langkah-langkah mencegah penyebaran Covid-19 dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat," katanya.

Warga juga diimbau selalu jaga jarak fisik pada saat di tempat-tempat keramaian, disiplin memakai masker apabila keluar rumah dan selalu mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas.

Ia juga menambahkan para pemilik kafe dan rumah makan diimbau agar menyediakan tempat mencuci tangan di pintu masuk dan keluar. (*)


Editor: Wilfred Manullang/[email protected]

T#gs Operasi Aman Nusa IICegah Covid-19cegah Covid 19Polres Sibolga
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments