Sabtu, 04 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Berita Terkini
  • Nikson Nababan Serahkan Bantuan Sembako kepada Sejumlah Insan Pers di Taput

Nikson Nababan Serahkan Bantuan Sembako kepada Sejumlah Insan Pers di Taput

Bongsu Batara Sitompul Senin, 01 Juni 2020 20:06 WIB
Foto SIB : Bongsu Batara Sitompul
SERAHKAN BANTUAN : Bupati Taput Nikson Nababan menyerahkan bantuan paket sembako kepada Ketua PWI Bona Pasogit Posma Simorangkir, Senin (1/6/2020). 
Tapanuli Utara (SIB)
Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan menyerahkan bantuan stimulus paket sembako kepada sejumlah insan pers di Kabupaten Tapanuli Utara, di pendopo rumah dinas bupati, Senin (1/6/2020).

Penasehat PWI Bona Pasogit Janiamal Sitompul menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bupati Taput kepada wartawan.

"Kami sangat mendukung program Bupati atas kepeduliannya kepada masyarakat di tengah pandemi Covid - 19 di Kabupaten Taput, " kata Sitompul.

Sementara Bupati Taput Nikson Nababan mengapresiasi para wartawan di Taput yang mendukung kebijakannya dalam mengatasi Covid - 19 di Taput.

"Rekan - rekan pers kita harapkan tetap membantu pemerintah daerah. Semoga vaksin Corona segera ditemukan dan kita doakan pandemi bisa segera berakhir, " kata Nikson.
Ia mengatakan, tugas paling berat saat ini bagaimana masyarakat bisa disiplin. Nikson mengharapkan para wartawan kmembantu Pemda terus menyosialisasikan kepada masyarakat agar tetap disiplin.

"Itulah yang kita harapkan supaya masyarakat disiplin agar masyarakat bisa terhindar dari penularan virus Corona, " kata Nikson. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs Bupati Taput Nikson Nababan PWI Bona Pasogit tapanuli utara serahkan bantuan stimulusTarutung
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments