Senin, 10 Agu 2020

Nihil ODP di Samosir, Masyarakat Diminta Taati Protokol Kesehatan

Marihot Simbolon Selasa, 26 Mei 2020 22:35 WIB
Lampungpost

Ilustrasi

Samosir (SIB)
Kadis Kominfo yang juga juru bicara Gugus Tugas Rohani Bakara mengatakan, bahwa hingga, Selasa (26/5/2020), Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Samosir adalah nihil. Demikian diumumkannya di group WA Kominfo-Pers Samosir.

Disebutkan Rohani, disatu sisi kita bersyukur atas kondisi zona hijau ini, namun disisi lain kita tetap waspada atas kemungkinan-kemungkinan masuknya virus Corona di Samosir.

Rohani menambahkan, perlu menyikapi tatanan normal baru yang telah disiapkan pemerintah agar kita dapat beraktivitas dan aman dari Covid-19.

Oleh karena itu Rohani mengajak semua masyarakat Samosir mentaati dan mempelajari dengan cermat Protokol Pencegahan Penularan Coronavirus Disease (Covid-19) anjuran pemerintah agar dapat beraktivitas dalam tatanan normal baru.

Rohani juga berharap, masyarakat mendukung upaya pemerintah dalam menjalankan tatanan normal baru dengan mendisiplinkan diri dengan baik dan dapat menjalani hidup dengan kehati-hatian agar bebas dari Covid-19 sambil menunggu vaksin yang sedang diupayakan para ahli dari beberapa negara. (*)

Samosir, 26 Mei 2020
Pelapor berita Marihot Simbolon
Editor: Robert

Tags: Samosir, Rohani Bakara, ODP, Covid-19
Editor: Robert

T#gs COVID-19covid 19ODPRohani BakaraSamosir
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments