Senin, 10 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Nekat Edarkan Ganja di 'Lapo Tuak', Pria Asal Singosari Diciduk Polisi

Nekat Edarkan Ganja di 'Lapo Tuak', Pria Asal Singosari Diciduk Polisi

Andomaraja Sitio Rabu, 08 Juli 2020 11:45 WIB
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
DIAMANKAN : Tersangka B bersama barang bukti ganja dan lainnya saat diamankan di Polres Pematangsiantar, Senin (6/7/2020) malam. 
Pematangsiantar (SIB)
Mungkin tak ada lagi pekerjaaan yang menjanjikan, sehingga pria inisial B (36) warga Singongsari nekat memilih mengedarkan narkotika jenis ganja di satu 'lapo tuak' di Jalan SKI, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan.

Sialnya, aksi B yang terlibat peredaran ganja itu kandas di tangan polisi. Tersangka diciduk petugas Satnarkoba saat keluar dari 'lapo tuak' di Jalan SKI, Kecamatan Siantar Selatan.

"Tersangka yang sebelumnya kita curigai kita tangkap saat keluar dari 'lapo tuak' di Jalan SKI, Senin (6/7/2020) malam, bersama barang bukti lima paket ganja disita petugas," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi via telepon selulernya, Rabu (8/7/2020).

Setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan, barang bukti berupa satu kotak rokok Sampoerna dari kantong celana depan sebelah kanan berisikan 3 paket ganja diamankan.

Sementara dari kantong jaket ditemukan 1 kotak rokok Marlboro yang berisi 3 paket ganja dengan total keseluruhan barang bukti seberat 8,59 gram.

Pengakuan tersangka keseluruhan barang bukti itu didapatkannya dari pria inisial AN. "Setelah kita interogasi tersangka mengaku dapatkan barang haram itu dari pria inisial AN. Namun saat kita kembangkan pria dimaksud tersangka belum kita temukan dan masih pengejaran hingga saat ini," terangnya.

Lanjut Rusdi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka bersama barang bukti telah diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Lapo tuak pengedar ganjaPolres Pematangsiantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments