Senin, 21 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Nasdem Berikan "Tiket" untuk Pasangan Elmar di Pilkada Nias Barat 2020

Nasdem Berikan "Tiket" untuk Pasangan Elmar di Pilkada Nias Barat 2020

Putra Nainggolan Rabu, 15 Juli 2020 19:29 WIB
Foto : Dok/Nasdem Nias Barat
REKOMENDASI : Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) menerima Rekomendasi dukungan Pilkada Nias Barat 2020 dari Partai Nasdem, Rabu (15/7/2020). 
Nias Barat (SIB)
Partai Nasdem memberikan rekomendasi kepada pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) sebagai tiket untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nias Barat tahun 2020. Hal itu disampaikan Sekretaris Nasdem Nisbar Tolosokhi Halawa kepada hariansib.com, Rabu (15/7/2020).

Setelah mendapatkan rekomendasi, pasangan Elmar diharapkan Tolosokhi agar segera membentuk tim penemu yang nantinya akan turun ke lapangan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan menyampaikan visi-misi yang akan dilakukan ke depannya untuk memenangkan hati masyarakat.

"Partai Nasdem sudah siap untuk memenangkan Elmar. Kita mau agar mereka benar-benar mendapatkan dukungan dari masyarakat dan mampu memenangkan Pilkada ini dengan cara-cara yang santun seperti kebiasaan selama ini," ucap Wakil Ketua II DPRD Nisbar itu.

Eliyunus Waruwu yang sudah resmi mendapatkan dukungan Nasdem mengatakan akan melakukan konsolidasi dengan pengurus partai sebagai langkah awal untuk menentukan rencana ke depan demi memenangkan pertarungan pada 9 Desember mendatang.

Ia berterimakasih kepada segenap pengurus Nasdem atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan pasangannya Mareko Zebua.
"Tentu kita akan konsolidasi dan dari situ akan ada keputusan rencana apa yang akan dilakukan kedepan,"katanya.

Ia juga menyatakan membuka diri serta mengharapkan dukungan dari partai lain, karena semakin banyak dukungan dikatakan Eliyunus akan semakin baik. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Pasangan Elmar partai nasdem nisbar pilkada Nias baratNias Barat
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments