Senin, 06 Apr 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Muspika Kecamatan Laubaleng Semprot Disinfektan Semua Desa Putus Mata Rantai Covid-19

Muspika Kecamatan Laubaleng Semprot Disinfektan Semua Desa Putus Mata Rantai Covid-19

Theopilus Sinulaki Kamis, 26 Maret 2020 16:42 WIB
SIB/Theopilus Sinulaki

PENYEMPROTAN: Camat Lau Baleng Asmona Peranginangin, Kapolsek Mardingding AKP Hendra Tambunan dan Danramil 09/LB Kapt Inf JE Sembiring melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolsek Mardingding, Kamis (26/3/2020). 

Tanah Karo (SIB)
Masyarakat mengapresiasi tindakan Muspika Kecamatan Lau Baleng yang bersinergi memutus mata rantai Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara massal, Kamis ( 26/3/2020).

"Penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah warga, perkantoran dan fasilitas umum secara serentak di setiap desa di Kecamatan Lau Baleng, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Camat Laubaleng Asmona Peranginangin, didampingi Kapolsek Mardinding AKP Hendra Tambunan, Danramil 09/LB Kapten Inf JE Sembiring dan Arjuna Ginting.

Asmona Peranginangin mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai antisipasi/pencegahan serta kewaspadaan terkait Covid-19. Di samping itu, juga disampaikan imbauan kepada seluruh kepala desa dan perangkat untuk melaksanakan penyemprotan di desa-desa maupun dusun sekaligus menjaga kebersihan dan perkuat imun tubuh.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar kita semua bisa segera keluar dari bencana nasional Covid-19 ini,” katanya. (*)
Editor: Wilfred Manullang

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments