Jumat, 17 Jul 2020

Musnahkan Narkotika, Kapolres: Jangan Coba-coba Bermain

Andomaraja Sitio Selasa, 30 Juni 2020 16:46 WIB
SIB/Andomaraja Sitio

Musnahkan Sabu: Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih didampingi pihak kejaksaan dan pengadilan negeri memusnahkan Narkotika dengan cara diblender  dan dibakar di Polres Pematangsiantar, Selasa (30/6/2020).

Pematangsiantar (SIB)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih meminta para bandar yang terlibat peredaran narkotika jangan mencoba-coba bermain di Pematangsiantar.

"Saya tegaskan tidak ada toleransi bagi kejahatan narkotika. Karena saya serta atensi Kapolda Sumut prioritas utama pemberantasan narkotika, harus diperangi bersama. Jadi jangan coba-coba bermain," ujar Kapolres saat pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu, ekstasi dan ganja di Polres Pematangsiantar, Selasa (30/6/2020) siang.

Pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1/2 Kg, 50 butir ekstasi dan 7 Kg lebih ganja yang disita dari tujuh tersangka.

Pemusnahan barang bukti ini sesuai kesepakatan bersama pihak kejaksaan dan pengadilan, bahwasanya digelar agar tidak ada kecurigaan termasuk bagi penyidik kepolisian dan sekaligus membuktikan atensi penyelamatan generasi muda dari keterlibatan penyalahgunaan narkotika.

Diterangkan Budi, penyalahgunaan narkotika yang terjadi saat ini sangat mengancam keselamatan generasi muda bangsa. Bukan hanya generasi muda, bahkan orang tua turut terlibat penyalahgunaan narkotika dimaksud. Tentunya ini membuktikan sangat membahayakan bagi kehidupan keluarga yang terlibat barang haram itu.

Untuk itulah, Budi mengajak semua pihak agar sama-sama memerangi narkotika di tengah kehidupan masyarakat.

"Ini sudah atensi saya dan juga perintah Kapolda Sumut. Masyarakat juga diminta turut ambil bagian menginformasikan penyalahgunaan narkotika itu kepada pihak kepolisian. Karena keberhasilan polisi adalah termasuk keberhasilan masyarakat dan sangat diharapkan peran kerjasamanya memerangi narkotika," kata Kapolres. (*)


Editor: [email protected]

T#gs AKBP Budi Pardamean SaragihKapolda SumutPemusnahan barang buktiperedaran narkotika
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments