Minggu, 27 Sep 2020

Muhammad Alfarizi Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur Rumahnya

Andomaraja Sitio Rabu, 05 Agustus 2020 18:59 WIB
Dok/Humas Polres Pematangsiantar
TEWAS : Muhammad Alfarizi ditemukan tewas di dapur rumahnya di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (5/8/2020).

Pematangsiantar (SIB)
Seorang pria bernama Muhammad Alfarizi (20), ditemukan
tewas tergantung di dapur rumahnya di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (5/8/2020).

Informasi dihimpun, sebelum kejadian, Alfarizi menghubungi Desi (pacarnya) untuk datang ke rumahnya. Namun setelah ditunggu-tunggu, pacarnya tak kunjung tiba di rumahnya.

Selang beberapa menit kemudian, Desi datang ke rumah Alfarizi di Jalan Seram Bawah, Rabu (5/8/2020) pagi. Desi tidak menemukan pacarnya di kamar. Setelah dicari-cari, Desi kaget melihat Alfarizi di dapur rumah dalam posisi tergantung.

Melihat itu, Desi berteriak, lalu dibantu ayahnya menurunkan Alfarizi dari posisi tergantung. Setelah diturunkan, nyawa pria muda itu tidak tertolong lagi karena sudah meninggal.

Selanjutnya pihak keluarga memberi tahu kejadian itu ke Polsek Siantar Barat dan turun ke lokasi.

"Petugas kita sudah turun ke TKP mengevakuasi jasad korban dan mengamankan barang bukti berupa ember bekas cat disertai seutas tali nilon yang diduga sebagai alat pengikat di bagian leher," kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi saat dikonfirmasi hariansib.com via telepon selulernya, Rabu (5/8/2020).

Rusdi menambahkan karena pihak keluarga tidak keberatan, Alfarizi tidak divisum.

"Jasad Alfarizi tidak dilakukan visum sesuai permintaan keluarga dengan dilengkapi surat pernyataan tidak keberatan di kemudian hari disaksikan lurah setempat dan hari itu langsung dikebumikan," ujarnya. (*)


Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Iptu RusdiKasubbag Humas Polres Pematangsiantargantung diriPolres Pematangsiantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments