Minggu, 09 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Mengurangi Masyarakat Berobat ke Luar Negeri, RS Murni Teguh Buka Layanan Bedah Jantung

Mengurangi Masyarakat Berobat ke Luar Negeri, RS Murni Teguh Buka Layanan Bedah Jantung

Leo Bukit Sabtu, 04 Juli 2020 09:23 WIB
SIB/Leo Bukit

TEMU PERS: Tim medis bedah jantung saat memberi keterangan pers kepada wartawan di Lantai 8 RS Murni Teguh Medan, Jumat (3/7/2020). 

Medan (SIB)
Rumah Sakit Murni Teguh Medan telah membuka pelayanan operasi bedah jantung atau Coronary Artery Bypass Surgery (CABG). Untuk operasi CABG perdana sukses dilaksanakan terhadap pasien BPJS Kesehatan, Sabtu tanggal 27 Juni 2020, kemarin. Saat ini, warga Delitua Kabupaten Deliserdang ini dalam kondisi stabil dan Sabtu (4/6/2020) sudah diperbolehkan pulang.

Operasi yang dilakukan oleh Tim Bedah Jantung RS tersebut, menandakan RS ini sudah membuka layanan CABG. Tentu pelayanan bedah jantung ini menjadi kabar baik bagi penderita jantung, tanpa harus ke Jakarta, luar negeri atau mengantri lama di RSUP H Adam Malik. Seperti diketahui, sudah ada yang puluhan pasien yang antri untuk mendapatkan bedah jantung di RS Murni Teguh. Namun, yang sedang diskrinning 20 orang dan sudah lulus skrining 3 orang.

"RS Murni Teguh menyediakan pelayanan bedah jantung yang komprehensif dan berkualitas. Jadi keberadaan RS ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi pasien yang membutuhkan operasi bedah jantung," kata Direktur Keuangan, Perencanaan dan Teknologi Informasi Dr dr Mutiara MHA MKT kepada wartawan, Jumat (3/7/2020). (*)
Editor: [email protected]

T#gs rumah Coronary Artery Bypass Surgery murni teguh medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments