Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda

Masuk Mapolres Nias Wajib Sterilisasi

Riswan H Gultom Sabtu, 28 Maret 2020 14:18 WIB
SIB/Ist

STERILISASI: Tampak Kasat Reskrim, Iptu Martua Manik baru saja menjalani proses sterilisasi dari ruang yang disediakan, Sabtu (28/3/2020)

Gunungsitoli (SIB)
Personel Polres Nias tanpa terkecuali, serta tamu yang memiliki urusan ke Mapolres harus mengikuti proses sterilisasi badan dahulu baru dipersilahkan masuk.
Tampak pada Sabtu (28/3/2020), personel terdiri dari PNS, prajurit bintara, perwira, jajaran pejabat utama hingga Kapolres menggunakan hand sanitizer dahulu di pos PAM, kemudian secara tertib memasuki ruang sterilisasi yang dilengkapi zat pembasmi virus.
Kapolres AKBP Deni Kurniawan didampingi Wakil Kapolres, Kompol Yafao Harefa menjelaskan, sesuai perintah Kapolri dalam pencegahan corona virus (Covid-19), pihaknya melakukan sejumlah langkah langkah, termasuk pembuatan ruang sterilisasi.
"Tanpa terkecuali, seluruh anggota dan tamu-tamu dalam berbagai urusan jika masuk Mapolres harus mensterilkan diri. Hal ini untuk mencegah dan membantu memutus penyebaran Covid 19," jelas Kapolres.
Polres juga dikatakan lebih mengefektifkan pelayanan masyarakat, dengan tujuan warga yang berurusan dapat dengan cepat menyelesaikan keperluan dan kembali ke rumah menjalankan social distancing. Kegiatan ini mendapat apresiasi masyarakat. Dengan tanggap situasi, potensi penyebaran Covid 19 akan lebih kecil. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments