Minggu, 27 Sep 2020

Lokasi Hiburan Malam Tetap Buka, 7 Orang Diamankan di Deliserdang

Lisbon Situmorang Rabu, 06 Mei 2020 18:46 WIB
Foto.Dok/Humas Polresta Deliserdang

DIAMANKAN : Pemilik, karyawan dan pengunjung karaoke diamankan untuk menjalani pemeriksan dengan membuat surat pernyataan, Selasa (5/5/2020) pagi, di Mapolsek Beringin Polresta Deliserdang.

Beringin (SIB)
Patroli dialogis Polsek Beringin Polresta Deliserdang mengamankan 7 orang, yakni pemilik karaoke, karyawan dan pengunjung salahsatu karaoke, Selasa (5/5/2020) dinihari, di Dusun Sukadamai Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang.

Hal itu disampaikan Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP Maritua K Lumbantobing, ketika dikonfirmasi hariansib.com, Rabu (6/5/2020) di Mapolsek Beringin. Ketujuh orang yang diamankan terdiri dari 4 wanita dan 3 pria.

Personel yang melakukan patroli dialogis menemukan adanya tempat hiburan malam berupa karaoke KTV milik seorang wanita berinisial NCH yang masih beroperasi hingga dinihari. Setelah dibubarkan, dari salah seorang pengunjung pria ditemukan mancis gas berbentuk senjata api.

Kepada pemilik dan karyawan karaoke, dilakukan pembinaan dengan membuat pernyataan untuk menaati kebijakan pemerintah terkait mengantisipasi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menghormati bulan suci Ramadan untuk tidak membuka sementara waktu usaha hiburannya.

Terhadap para pengunjung, dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya itu lagi. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs covid-19 covid 19 Polresta Deliserdang ramadan hiburan MalamMapolsek Beringin
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments