Kamis, 06 Agu 2020

Lantai 2 Blok A Pasar Gambir Tebingtinggi Diduga Jadi Lokasi Nyabu

Japet Arki Bangun Selasa, 07 Juli 2020 12:32 WIB
Foto SIB /Japet Arki Bangun
LOKASI NYABU: Salah satu kios di lantai 2 Blok A Pasar Gambir, Jalan MT Haryono yang diduga dijadikan tempat nyabu, Selasa (7/7/2020). 
Tebingtinggi (SIB)
Bangunan lantai 2 Blok A Pasar Gambir, Jalan MT Haryono yang belum difungsikan diduga kerap dijadikan lokasi mengkonsumsi narkoba. Di lokasi tersebut banyak ditemukan plastik bening, mancis dan pipet yang diduga untuk nyabu.

"Dijadikan untuk tempat nyabu sudah meresahkan warga sekitar maupun pedagang," kata salah seorang yang enggan disebutkan namanya kepada SIB, Selasa (7/7/2020).

Dia berharap, lokasi yang diduga untuk nyabu harus segera dihentikan dan dibersihkan. Petugas dari instansi terkait melakukan patroli secara rutin di Pasar Gambir.

"Pasar Gambir ada Blok A, B dan C. Semua lantai 2 belum difungsikan. Jadi harus ada antisipasi sehingga tidak disalahgunakan seperti menyabu atau mesum," ucapnya.

Sementara itu, Kadis Perdagangan melalui Kepala UPTD Pasar Erwin Sitorus saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan mengecek lokasi tersebut.

"Petugas sudah turun langsung untuk mengecek dan banyak ditemukan plastik bening, mancis dan pipet yang diduga sebagai alat untuk nyabu," katanya.

Erwin menjelaskan, untuk mengantisipasi adanya kegiatan yang melanggar hukum seperti nyabu, mesum dan pencurian, pihaknya akan rutin melakukan patroli untuk mengecek. (*)

Editor: [email protected]

T#gs Dinas Perdagangan mengkonsumsi narkobaPasar Gambir
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments