Selasa, 26 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Lakukan Rapid Test, Bupati Sergai Negatif Covid-19

Robert Banjarnahor Kamis, 09 April 2020 13:38 WIB
SIB/Dok

Bupati Sergai Soekirman saat diambil sampel darahnya untuk dilakukan rapid test oleh petugas Dinas Kesehatan, di rumah dinas bupati, Rabu (8/4/2020) sore.

Sergai (SIB)
Untuk memastikan kesehatannya, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Soekirman mengaku telah melakukan pemeriksaan dengan rapid test, Rabu (8/4/2020), dan hasilnya negatif Covid-19.

"Iya, rapid test dilakukan semalam sore di rumah dinas oleh petugas dari Dinas Kesehatan. Alhamdullilah hasilnya negatif ," ungkap Soekirman kepada hariansib.com, Kamis (9/4/2020), lewat teleponnya sembari menunjukkan hasilnya lewat pesan WA.

Menurut Soekirman, hasil test ini tetap harus disikapi dengan kewaspadaan diri dan selalu aktif menjalani protokol kesehatan yang sudah ditetapkan untuk mencegah penularan.

Sebagai pimpinan daerah dan sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Sergai, dirinya memiliki aktivitas yang padat dan selalu berhubungan dengan banyak orang. Karenanya, ia merasa perlu melakukan rapid test untuk memastikan kesehatannya terkait Covid-19. (*)
Editor: Donna Hutagalung

T#gs Bupati SerdangbedagaiH SoekirmanNegatif Covid-19negatif Covid 19rapid test
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments