Minggu, 27 Sep 2020

Lakalantas di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, Pengendara Motor Tewas

Bonny Sembiring Jumat, 07 Agustus 2020 20:25 WIB
Dok/Humas Polres Sergai

RINGSEK : Inilah kondisi motor milik Saipul Anwar (37) yang ringsek usai mengalami Lakalantas di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di depan Simpang Wartub Desa Seibuluh, Kecamatan Telukmengkudu, Kabupaten Sergai, Kamis (6/8/2020). 

Sergai (SIB)
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) antara truk Fuso dengan sepeda motor Yamaha N-Max BK 5275 XBC terjadi di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di depan Simpang Wartub Desa Seibuluh, Kecamatan Telukmengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Kamis (6/8/2020) malam.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor Saipul Anwar (37), warga Dusun I Desa Pasar Baru, Kecamatan Telukmengkudu, tewas di rumah sakit karena mengalami luka parah.

Informasi diperoleh hariansib.com menyebutkan, awalnya truk Fuso itu hendak keluar dari Simpang Wartub menuju arah Medan, tanpa memerhatikan datangnya sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya, motor yang dikendarai Saipul menabrak bagian kiri bak truk dan langsung terjatuh ke badan jalan dengan dipenuhi luka di sekujur tubuhnya.

Sedangkan, sepeda motor korban terhempas ke sebelah kanan ruas jalan dan berbenturan dengan mobil Mitsubshi Strada.

Usai menerima info kecelakaan itu, sejumlah personel Sat Lantas Polres Sergai turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP, mengevakuasi kedua kenderaan dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/8/2020), membenarkan kecelakaan maut itu.

Dia juga menjelaskan, sewaktu olah TKP, petugas mendapati Saipul telah menderita luka-luka yang sangat serius di bagian kepala, punggung dan lengan kiri serta bergegas membawanya ke RSU Trianda Pasar Bengkel. Tapi, setelah beberapa saat dirawat tim medis, nyawa korban tak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

"Kini, sopir mobil double cabin beserta dua kenderaan yang mengalami kerusakan itu sudah diamankan di Kantor Unit Laka Sat Lantas Polres Sergai untuk diproses lebih lanjut. Sementara, pengendara motor yang tewas juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ujar AKP Agung sembari menambahkan sopir truk Fuso tidak diamankan karena sesaat kejadian langsung melarikan diri. (*)
Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs JalinsumLakalantasmedan-tebingtinggi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments