Jumat, 02 Okt 2020

Lajang Tua Ditemukan Tewas di Areal Persawahan di Tanjungmorawa

Lisbon Situmorang Senin, 03 Agustus 2020 19:11 WIB
Dok/Pers Polsek Tanjungmorawa

LOKASI TEMUAN : Warga sekitar menunjukkan lokasi temuan mayat kepada petugas yang memeriksa TKP (Tempat Kejadian Perkara), Senin (3/8/2020), di Tanjungmorawa.

Tanjungmorawa (SIB)
Pria lajang tua, Hendra (36), warga Jalan Sultan Serdang Pasar VIII Gang Proyo Dusun IV Desa Buntubedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, ditemukan tewas telungkup di areal persawahan di Dusun XI Desa Bangunsari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Senin (3/8/2020).

Informasi diperoleh, temuan mayat pria itu awalnya diketahui 2 pria warga Desa Telagasari, yang hendak memancing di areal persawahan itu. Saat berjalan di benteng sawah, kedua pria itu melihat ada tubuh manusia dengan posisi telungkup sedang kepala berada di dalam air.

Curiga, selanjutnya kedua pria melaporkan temuan itu kepada warga sekitar dan Kepala Desa Bangunsari Baru. Setelah diperiksa diketahui Hendra sudah tidak bernyawa.

Informasi lain diperoleh, sebelumnya korban menderita penyakit ayan. Diduga saat memancing, penyakit ayannya kambuh dan masuk ke air hingga kehabisan oksigen. Oleh warga sekitar, jenazah korban dievakuasi dengan menggunakan becak bermotor ke rumah orangtua korban.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Pihak keluarga menerima kematian korban karena penyakit yang dideritanya, sehingga keberatan dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan. (*).


Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Dusun XI Desa Bangunsari BaruKapolsek TanjungmorawaPolresta Deliserdang AKP Sawangin ManurungPolsek Tanjungmorawapria lajang ditemukan tewas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments