Senin, 06 Apr 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Lagi Tunggu Pelanggan, Terduga Pengedar Sabu Diringkus Tekab Polsek Dolokmasihul

Lagi Tunggu Pelanggan, Terduga Pengedar Sabu Diringkus Tekab Polsek Dolokmasihul

Rimpun H Sihombing Kamis, 26 Maret 2020 16:55 WIB
SIB/Dok

DIAMANKAN : S (29), terduga pengedar sabu, berikut barang bukti saat diamankan di Satres Narkoba Polres Sergai, Kamis (26/3/2020).

Sergai (SIB)
Tim khusus anti bandit (Tekab) Polsek Dolokmasihul Polres Serdangbedagai (Sergai) meringkus S (29), terduga pengedar sabu, warga Dusun VIII Desa Pulaugambar, Kecamatan Serbajadi, Sergai, Senin (23/3/2020), saat sedang menunggu pemesan sabu.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa, satu lembar plastik klip transparan berisikan serbuk putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,50 gram, satu unit handphone (hp) dan satu gunting.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang kepada wartawan, Kamis (26/3/2020), mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Desa Havea. Laporan tersebut ditindaklanjuti Tekab Polsek Dolokmasihul dengan melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud.

"Saat dilakukan penyelidikan, personel melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan. Ketika dilakukan penggeledahan badan, petugas menemukan barang bukti Narkoba pada pelaku S,” kata Simatupang.

Ia menjelaskan, tersangka mengaku sudah tiga bulan mengedarkan sabu. Dia juga mengaku membeli sabu dari Dn yang juga warga Pulaugambar untuk dijual kembali.

"Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah dilimpahkan Polsek Dolokmasihul ke Satres Narkoba Polres Sergai untuk proses hukum selanjutnya," kata Simatupang. (*)
Editor: Wilfred Manullang

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments