Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Kunjungi Tokoh Masyarakat Sergai Jelang Pilkada, AKP Panduwinata : Bantu Kami Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

Kunjungi Tokoh Masyarakat Sergai Jelang Pilkada, AKP Panduwinata : Bantu Kami Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

Bonny Sembiring Senin, 06 Juli 2020 21:42 WIB
Dok/AKP Panduwinata

SILATURAHMI : Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Panduwinata didampingi KBO Iptu Fery Ariandi saat bersilaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat Sergai, H Kisay Dalimunthe, di Dusun I Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Minggu (5/7/2020). 

Sergai (SIB)


Kapolres Serdangbedagai (Sergai), melalui Kasat Reskrim AKP Panduwinata didampingi KBO Iptu Fery Ariandi mengunjungi kediaman seorang tokoh masyarakat Sergai, H Kisay Dalimunthe di Dusun I Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah, Minggu (5/7/2020).


"Tujuan kami kemari untuk bersilaturahmi sekaligus meminta saran atau masukan dari para tokoh masyarakat sekaitan dengan stabilitas Kamtibmas, terutama dalam menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di Sergai," ujar AKP Panduwinata.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan itu, Kasat Reskrim juga mengajak segenap tokoh masyarakat Sergai membantu pihaknya untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif, apalagi dalam menyambut pesta demokrasi di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

"Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati tahun ini, kiranya para tokoh masyarakat Sergai mau bekerjasama dan membantu kami dengan sepenuh hati demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ajaknya.

Pandu juga meminta kepada para tokoh masyarakat senantiasa menyosialisasikan dan mengingatkan tentang pentingnya menaati protokol kesehatan ke masyarakat sekitar guna memercepat pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Serdangbedagai.

"Polri bersama tokoh masyarakat harus saling bahu-membahu dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona," ucap Kasat Reskrim.

Sementara itu, H Kisay Dalimunthe menyambut baik kedatangan rombongan Polres Sergai yang dinilai cermat dan tanggap dalam melihat situasi kekinian di wilayah hukumnya.

"Selaku tokoh masyarakat Sergai, saya tentu siap mendukung program-program dari Polri, terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada di daerah ini," katanya. (*)


Editor: [email protected]

T#gs AKP PanduwinataKasat Reskrim Polres SergaiSeirampahSerdangbedagaipilkada
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments