Sabtu, 30 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Kodim Nias Semprot Disinfektan Rumah Ibadah Hingga Pertokoan

Riswan H Gultom Kamis, 26 Maret 2020 16:43 WIB
SIB/Riswan H Gultom

BERSIAP: Letkol Inf TP Lobuan Simbolon (tengah) didampingi Kasdim Mayor Utuh Saragih dan Kapolres AKBP Deni Kurniawan bersiap mengikuti prajurit dalam penyemprotan disinfektan di Gunungsitoli, Kamis (26/3/2020).

Gunungsitoli (SIB)
Kodim 0213/Nias melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi potensi berkumpul orang di Gunungsitoli sekitarnya, Kamis (26/3/2020). Sebelum penyemprotan, Dandim Letkol Inf TP Lobuan Simbolon memimpin apel.

Penyemprotan dilakukan di sejumlah tempat antara lain Masjid Raya Jami, HKBP, Gereja Khatolik Santa Maria, asrama Kodim, kantor BRI Cabang Gunungsitoli, GBI Pasar Yaahowu, seluruh toko dan tempat jualan seputaran Gunungsitoli. Seluruh pertokoan diminta menyediakan cairan pembunuh virus bagi para pelanggan.

Letkol TP Lobuan Simbolon menyampaikan, penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 sebagai salahsatu langkah memutus penyebarannya.0

Kegiatan yang sama telah dilakukan sejak seminggu lalu. Kodim melakukan penyemprotan fasilitas umum, Bandara Binaka dan Pelabuhan Angin.

Simbolon berharap langkah ini diikuti masyarakat dengan melakukan penyemprotan rumah atau tempat usaha masing-masing. "Mari kita mulai dari kediaman masing-masing agar Covid-19 benar-benar tidak berkembang di daerah kita," ajak Simbolon. (*)
Editor: Wilfred Manullang

T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments