Minggu, 27 Sep 2020

Ketahuan Curi Kabel Listrik, 2 Pria Diamankan Polisi

Lisbon Situmorang Minggu, 05 April 2020 15:55 WIB
SIB/Dok

DIAMANKAN : Tersangka pencuri kabel listrik yang diamankan, menjalani pemeriksaan, Minggu (5/4/2020), di Mapolsek Beringin Polresta Deliserdang. 

Beringin (SIB)
Dua pria ditangkap saat ketahuan sedang memotong kabel tembaga yang berada di atas tiang listrik PLN di Dusun Banjarnegoro Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabapaten Deliserdang, Sabtu (4/4/2020), pukul 04.30 WIB. Polisi mengamankan 2 kunci ring dan tang potong dari kedua tersangka.

Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP Maritua K Lumbantobing, Minggu (5/4/2020), mengatakan, kedua pria itu berinisial NAP (22) warga Desa Karanganyar Kecamatan Beringin dan AP (28) warga Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin.

Ia mengatakan, informasi yang menyebutkan adanya orang yang sedang mencuri kabel listrik PLN, langsung ditindaklanjuti. Tiba di lokasi, ditemukan 2 pria sedang berada di atas memotong kabel tembaga PLN.

Ketika diinterogasi, kedua pria itu mengakui telah mencuri kabel listrik di Desa Sidodadi Kecamatan Beringin sepanjang 80 meter. Sementara CV Akar Jaya telah melaporkan kehilangan kabel itu ke Mapolsek Beringin. Keduanya kini menjalani pemeriksaan. (*).
Editor: Wilfred Manullang

T#gs AKP Maritua K Lumbantobingdeliserdangcuri kabel listrikPLNpolsek Beringin
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments