Minggu, 09 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Kerap Memakan Korban, Lubang Menganga di Jalan Siantar-Parapat Ditambal Warga

Kerap Memakan Korban, Lubang Menganga di Jalan Siantar-Parapat Ditambal Warga

Andomaraja Sitio Rabu, 01 Juli 2020 15:44 WIB
SIB/Andomaraja Sitio

TAMBAL LUBANG : Pemuda setempat menambal lubang menganga yang kerap memakan korban akibat kecelakaan lalu-lintas di jalan Siantar- Parapat Kecamatan Siantar Marimbun Pematangsiantar, Rabu (1/7/2020). 

Pematangsiantar (SIB)
Lubang menganga di jalan Siantar-Parapat Kecamatan Siantar Marimbun Pematangsiantar, yang kerap menelan korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), akhirnya ditambal warga.

Amatan di lokasi, para pemuda setempat menambal lubang di Jalan Siantar-Parapat imenggunakan bahan dari semen.

"Lubang di jalan Siantar-Parapat ini udah lama dibiarkan dan lumayan juga kedalamannya. Makanya udah sering kecelakaan lalu lintas di sekitar jalan ini," kata Niko Simanjuntak, diamini rekan-rekannya yang tinggal di seputaran Jalan Simarimbun, Rabu (1/7/2020).

Dijelaskan Niko, lubang jalan tersebut kemungkinan akibat aliran irigasi yang menembus ke badan jalan Siantar-Parapat. Sehingga lubang jalan posisinya digenangi air dan tidak jelas nampak berlubang apalagi di waktu malam hari.

"Lubang jalan itu digenangi air sehingga pengendara melintasinya di malam hari kerap kecelakaan mengindari lubang dimaksud. Termasuk baru-baru ini pengendara sepeda motor tewas ditabrak mobil karena menghindari lubang di lokasi. Kejadian serupa truk tabrakan dengan sepeda motor sudah sering di jalan Siantar-Parapat," kata Niko. (*)


Editor: Wilfred Manullang/[email protected]

T#gs Jalan Siantar- ParapatLakalantaslubang mengangaPematangsiantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments