Senin, 21 Sep 2020

Keluarga Korban Percobaan Perkosaan Amankan Pelakunya ke Polisi

Lisbon Situmorang Minggu, 28 Juni 2020 19:45 WIB
Foto.Dok/Humas Polsek Tanjungmorawa
DIBOYONG : Personel Polsek Tanjungmorawa memboyong tersangka percobaan perkosaan ke Mapolsek Tanjungmorawa, Minggu (28/6/2020). 
Tanjungmorawa (SIB)
Diduga hendak memperkosa, seorang pria bernisial AA (40) warga Dusun IV Desa Ujungserdang Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, diamankan pihak keluarga korban dan diserahkan ke Polsek Tanjungmorawa, Minggu (28/6/2020) pagi.

Sedangkan korban yang masih gadis sebut saja namanya Kembang (26) warga Kecamatan Tanjungmorawa, mengalami luka sayat di tangan dan wajah, menjalani perawatan di RSU Mitra Sehat di Medan.

Informasi diperoleh, sebelumnya tersangka AA memasuki rumah korban setelah merusak pintu belakang dan masuk ke kamar tidur korban. Mengetahui ada orang yang menindih tubuhnya, Kembang terbangun sedang AA sudah mengancam dengan sebilah pisau, Minggu (28/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Tidak terima, korban menjerit, membuat keluarga korban terbangun. Melihat kejadian, kakak korban langsung memukul tersangka dan mengamankannya. Mendapat info, personel Polsek Tanjungmorawa menjemput tersangka dari rumah korban.

Kapolsek Tanjungmorawa AKP Sawangin Manurung SH, ketika dikonfirmasi hariansib.com, Minggu (28/6/2020) sore, mengatakan karena kasus itu percobaan perkosaan, tersangka dan barang bukti diserahkan ke unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Deliserdang. (*)

Editor: [email protected]

T#gs AKP Sawangin Manurung SH Dusun IV Desa Ujungserdang mengancammemperkosa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments