Sabtu, 19 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Kapolres Tegaskan Satlantas Polres Simalungun Harus Bersih dari Pungli

Kapolres Tegaskan Satlantas Polres Simalungun Harus Bersih dari Pungli

Mey Hendika Girsang Kamis, 28 Mei 2020 16:09 WIB
Foto: Dok/Humas Polres Simalungun

TEGASKAN : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK menegaskan kepada Satuan Lalulintas Polres Simalungun harus bersih dari pungli, Kamis (28/5/2020). 

Simalungun (SIB)
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK dengan tegas menyampaikan kepada jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Simalungun, bahwa satuan itu harus bersih dari tindakan pungutan liar (pungli).

"Satuan Lalulintas Polres Simalungun harus bersih dari pungli. Tidak ada lagi pemikiran-pemikiran polisi lama yang harus dilayani. Mari lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan humanis," tegasnya saat sidak ke Kantor Satpas Satuan Lalulintas Polres Simalungun, Kamis (28/5/2020).

Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota Satlantas, khususnya personel yang melaksanakan tugas di pelayanan SIM, agar merubah pikiran bahwa polisi harus dilayani.

"Buang pemikiran seperti itu. Polisi yang menjadi pelayan masyarakat. Saat ini kita melaksanakan tugas di era milenial. Untuk itu, bukan saya saja atau Kasat yang bisa mengawasi kinerja kalian semua, namun masyarakat juga bisa mengawasi," tegas Kapolres. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs AKBP Agus Waluyo Bebas pungli Sidak Satlantas SimalungunKapolres Simalungun
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments