Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda

Kapolres Simalungun Dukung Pemerintah Terapkan 'New Normal'

Mey Hendika Girsang Sabtu, 30 Mei 2020 13:06 WIB
Dok/Humas Polres Simalungun

MENDUKUNG : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK saat menyatakan dukungannya terhadap pemerintah dalam menerapkan tatanan kehidupan 'new normal', Sabtu (30/5/2020), di aula Kampus Efarina Pematangsiantar.

Simalungun (SIB)
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo beserta jajaran siap mendukung pemerintah dalam menerapkan tatanan kehidupan 'new normal' (normal baru) di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut dikatakannya saat mengikuti Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun, di aula Kampus Efarina Pematangsiantar, Sabtu (30/5/2020).
"Kami dari kepolisian, sudah mendapat perintah langsung dari pimpinan tertinggi Polri, untuk mendukung pemerintah dalam pelaksanaan tatanan kehidupan normal baru," ujarnya.

Kapolres menyampaikan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah serta TNI-Polri dalam penerapan tatanan kehidupan normal baru.

"Intinya, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan kehidupan seperti biasa, namun dengan budaya yang berbeda," imbuhnya. (*)
Editor: Donna Hutagalung

T#gs AKBP Agus Waluyo SIKCOVID-19covid 19Dukung New NormalKapolres Simalungunsimalungunvirus Corona
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments