Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Kapolres Pematangsiantar Sertijabkan Wakapolres, Kasatreskrim dan Kapolsek Siantar Martoba

Kapolres Pematangsiantar Sertijabkan Wakapolres, Kasatreskrim dan Kapolsek Siantar Martoba

Andomaraja Sitio Sabtu, 20 Juni 2020 15:01 WIB
SIB/Andomaraja Sitio
Foto Bersama: Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih foto bersama pejabat lama (kiri) dan baru (kanan) Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Martoba usai serah terima jabatan bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Sabtu (20/6/2020) 

Pematangsiantar (SIB)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih memimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Martoba bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Sabtu (20/6/2020).



Serah terima jabatan itu yakni Wakapolres Kompol Bonggas Simarmata dimutasi sebagai Kasubbag Pakatkerma Bagkerma Roops Polda Sumut dan digantikan Kompol Dolok Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kasi Binpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Polda Sumut.


Kasatreskrim Iptu Nur Istiono diangkat menjadi Panit 2 Unit 5 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumut dan penggantinya AKP Edi Sukamto yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Nias Selatan. Kapolsek Siantar Martoba AKP Resbon Gultom diangkat menjadi Kasubbag Progar Bagren Polres Simalungun digantikan Iptu Amir Mahmud yang sebelumnya menjabat Kasiwas Polres Simalungun.



Kapolres menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di organisasi Polri, karena merupakan sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerja personel Polri.
Menurutnya serah terima jabatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan etos kerja, semangat dan kesegaran baru khususnya kepada seluruh personel Polres Pematangsiantar hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri, karena merupakan amanat rakyat yang tuntutan utamanya menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian.



Budi mengucapkan terima kasih kepada pejabat Wakapolres yang lama selama 8 bulan bersamanya yang selalu eksis dalam melaksanakan tugas di Polres pematangsiantar. Demikian halnya Kapolsek Siantar Martoba dan Kasat Reskrim untuk ini menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru dan kiranya tetap berdedikasi dalam melaksanakan tugas.



Sementara itu, Kapolres meminta pejabat baru Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Martoba selamat datang di Polres Pematangsiantar dan selamat atas jabatan yang dipercayakan negara dalam pelaksanaan tugas di Kota Pematangsiantar.(*)



Editor: [email protected]

T#gs AKBP Budi Pardamean SaragihKapolres PematangsiantarKapolsek Siantar Martobapelantikan pejabat baru
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments