Selasa, 11 Agu 2020

Operasi Aman Nusa II

Kapolres Labuhanbatu Bantu Warga Kurang Mampu di Pedalaman Labura

Efran Simanjuntak Jumat, 03 Juli 2020 21:40 WIB
Foto: Dok/Humas Polres Labuhanbatu
BERI BANTUAN: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama para pejabat utama memberi beras dan uang pada bakti sosial peduli penanggulangan dampak pandemi Covid-19 operasi Aman Nusa II, di kawasan pedalaman, Desa Hatapang, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (3/7/2020). 
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama para pejabat utama melakukan bakti sosial peduli penanggulangan dampak pandemi Covid-19 di kawasan pedalaman. Dalam operasi Aman Nusa II ini, Kapolres dan personel berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di Desa Hatapang, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (3/7/2020).

Menuju lokasi sasaran, Kapolres dan rombongan mengendarai sepeda motor trail karena medannya cukup sulit. Mereka harus melalui perladangan, jalan terjal, sungai dan membelah kawasan Bukit Barisan, hanya untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat di pinggiran Kabupaten Labura itu.

"Kita melakukan bakti sosial ini menembus Bukit Barisan, melewati sungai dan perkebunan dan perladangan warga untuk melihat situasi masyarakat sekaligus berkomunikasi serta memberikan bantuan bahan pangan beras dan uang tunai kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal jauh di pelosok pedalaman Labura," sebut AKBP Agus Darojat setelah pulang dari Desa Hatapang.

Mantan Kapolres Samosir itu berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sebahagian beban keluarga yang menerima, di masa pandemi Covid-19 ini.

Raja Ritonga, warga desa itu bangga dikunjungi Kapolres Labuhanbatu bersama pejabat-pejabat utama dan personel Polres itu, karena mereka tinggal di pedalaman.

"Saya berterimakasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres dan jajarannya. Walau kami tinggal di pedalaman, tapi Kapolres datang mengunjungi kami. Semoga Kapolres dan jajaran diberi kesehatan dan kesuksesan.

"Selamat hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri semakin baik lagi dan sukses selalu," sebut Raja.

Pada operasi Aman Nusa II ini, Kapolres dan jajaran memberikan bantuan beras dan uang tunai kepada 10 keluarga kurang mampu yang berada di Dusun Padangnabidang. (*)

Editor: [email protected]

T#gs AKBP Agus Darojat Kapolres Labuhanbatu Labuhanbatu Utara Operasi Aman Nusa IIDesa Hatapang
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments