Sabtu, 08 Agu 2020

Kapolres Beri Penghargaan 33 Personil Berprestasi

Usni Pili Panjaitan Selasa, 02 Juni 2020 22:09 WIB
Foto SIB/Dok/Humas
PENGHARGAAN : Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memberikan penghargaan kepada personil berprestasi, Selasa (2/6) pada upacara pemberian penghargaan di Mapolres setempat.
Tanjungbalai (SIB)
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memberikan penghargaan kepada 33 personil yang berprestasi, Selasa (2/6/2020) pada upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres setempat.

Penghargaan kepada 33 personil Polres Tanjungbalai diwakili 3 personil, yakni Bripka RN Sitio (Satreskrim), Briptu Iskandar Hadinata (Satlantas) dan Briptu Trisno Ariwibowo (Satintelkam). Pada kesempatan itu juga digelar kenaikan pangkat pengabdian kepada M Sawir Sitorus, yang sebelumnya berpangkat Aiptu menjadi Ipda.

Adapun penghargaan yang diberikan kepada 33 personil, karena berhasil menertibkan balapan liar selama bulan Ramadhan, 44 sepeda motor berhasil diamankan.

"Terima kasih kepada seluruh personil yang telah menerima penghargaan, teruslah mengabdi dan tunjukkan yang terbaik," ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira saat memimpin upacara pemberian penghargaan.

Putu juga mengingatkan seluruh personil untuk meningkatkan penjagaan Mako Polres dan Mapolsek, dengan tetap waspada serta meningkatkan bimastreral. "Saya minta Polsek menggalang masyarakat dan kepling untuk saling berkoordinasi meningkatkan siskamling. Hal itu untuk mencegah gangguan kamtibmas,"tegasnya.(*)


Editor: Robert Banjarnahor/Eva R Pelawi

T#gs AKBP Putu Yudha PrawiramenggalangPenghargaanPenjagaan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments