Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Kapoldasu Ingatkan Dinas Pendidikan Sergai Tidak Lakukan 'Pengutipan' dalam Penerimaan Siswa Baru

Kapoldasu Ingatkan Dinas Pendidikan Sergai Tidak Lakukan 'Pengutipan' dalam Penerimaan Siswa Baru

Robert Kamis, 09 Juli 2020 21:22 WIB
SIB/Robert

KUNJUNGAN KERJA : Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin bersama pejabat Poldasu disambut Kapolres AKBP Robin Simatupang dan jajarannya, Bupati Ir H Soekirman, Dandim 0204/DS, Kajari Sergai Paian Tumanggor saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres setempat. Pada hari itu Kapoldasu melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sat Reskrim Polres Sergai, Kamis (9/7/2020). 

Sergai (SIB)
Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin ingatkan Dinas Pendidikan Serdangbedagai (Sergai) agar tidak melakukan pengutipan terhadap penerimaan siswa baru.

"Apalagi dalam penerimaan siswa baru saat ini, dengan sistem zonasi. Jangan ada yang pakai uang," tegas Martuani Sormin dalam sambutannya saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Sergai, Kamis (9/7/2020).

"Kalau dalam setiap penerimaan siswa baru pakai uang, bagaimana nanti anak-anak kita di Sergai bisa menjadi orang hebat. Mari kita didik anak-anak kita menjadi generasi yang hebat, " ujarnya.

Jenderal bintang dua ini juga meminta Dinas Pendidikan supaya benar-benar memperhatikan kesejahteraan guru. Jangan sampai hak sebagai guru 'dipotong'.

"Ingat, nasib anak berkualitas sangat tergantung kepada guru. Bila perlu supaya guru bersemangat, berikan reward. Saya bisa menjadi jenderal juga karena guru," ujarnya.

Pada hari itu, Martuani Sormin bersama sejumlah pejabat Poldasu disambut Kapolres AKBP Robin Simatupang dan jajarannya di Mapolres Sergai. Martuani Sormin melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sat Reskrim Polres Sergai.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Ir H Soekirman, Dandim 0204/DS, Kajari Paian Tumanggor, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di antaranya GAMKI Sergai, PC GP Ansor Sergai, tokoh pemekaran, unsur Forkopimda serta undangan lainnya. (*)


Editor: [email protected]

T#gs Dinas pendidikanIrjen Pol Martuani SorminPeletakan batu pertamatidak melakukan pengutipan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments