Sabtu, 15 Agu 2020

Kantongi Sabu, IRT Ditangkap Satres Narkoba Polres Tebingtinggi

Japet Arki Bangun Selasa, 07 Juli 2020 23:14 WIB
Doc / Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi
Barang Bukti: PUT warga Jalan Imam Bonjol menunjukan BB, Selasa (7/7/2020). 
Tebingtinggi (SIB)
Satuan Reserse Narkoba (Satres Narko) Polres Tebingtinggi menangkap seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial PUT (28) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Satria, Kecamatan Padang Hilir, Selasa (7/7/2020), karena memiliki 2 paket kristal putih yang diduga sabu-sabu di dalam kantong celananya.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan di lokasi kejadian di salah satu rumah warga Jalan Bukit Kencur Lk IV Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan yakni dari pemilik rumah Reza menyebutkan, sore itu sekitar pukul 15:30 WIB dirinya bersama PUT dan 3 orang temannya sedang bermain ludo di dalam rumah.
Namun saat asik bermain ludo, secara mengejutkan empat orang personil Satres Narko Polres Tebingtinggi, langsung masuk ke dalam rumahnya, dan langsung melakukan penggeledahan.



Lanjut Reza, ketika digeledah, personil berhasil menemukan barang bukti (BB), berupa 1 paket narkotika jenis sabu-sabu dari kantong celana milik PUT , Dan saat diintrogasi petugas di lokasi, pelaku mengakui bahwa sabu-sabu tersebut adalah miliknya, dan tidak ada sangkutannya dengan 4 orang temannya yang pada saat itu kebetulan sedang bersama dengannya.



Selesai diinterogasi, keempat personil Satres Narko Polres Tebingtinggi, langsung memboyong pelaku, ke Polres Tebingtinggi untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi, AKP Yunus Tarigan, saat dikonfirmasi SIB melalui WhatsApp, Selasa (7/7/2020), membenarkan penangkapan PUT.


"Petugas Satresnarkoba Polres Tebingtinggi mendapat informasi dan tim opsnal bergerak ke TKP yang dipimpin Katim 1 Narkoba Aipda Edy Syahputra ke lokasi dan didapati BB tersebut dan PUT diamankan di sel Satres Narko ," katanya. (*)


Editor: [email protected]

T#gs Kecamatan RambutanSatuan Reserse Narkoba (Satres Narko) Polres Tebingtinggisabu-sabu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments