Rabu, 30 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Kabur Saat Digerebek, Polisi Tangkap Pengisap Sabu dari Persembunyiannya

Kabur Saat Digerebek, Polisi Tangkap Pengisap Sabu dari Persembunyiannya

Efran Simanjuntak Rabu, 17 Juni 2020 15:46 WIB
Dok/Polsek Bilah Hilir

DITANGKAP: Tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Zul alias Iin diringkus Tekab Polsek Bilah Hilir, Polres Labuhanbatu dari persembunyiannya, Selasa (16/6/2020) malam. 

Labuhanbatu (SIB)
Seorang pengisap sabu ditangkap dari persembunyiannya di Lingkungan Pirbun, Kelurahan Negerilama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Tim khusus anti bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir, Polres Labuhanbatu, meringkus Zul alias Iin (40), setelah kabur dari rumahnya saat digerebek tim polisi, Selasa (16/6/2020) malam, sekira pukul 20:00 WIB.

“Pelaku sempat kabur. Dari rumahnya sudah kita amankan barang bukti serbuk putih diduga sabu,” kata Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno kepada hariansib.com, Rabu (17/6/2020).

Krisnat, menjelaskan sebelum rumah pelaku digerebek, pihaknya mendapat informasi ada seorang pelaku penyalahguna sabu di rumahnya.

“Kemudian Kanit Reskrim Iptu OR Tambunan bersama tim Tekab menuju lokasi. Faktanya, ditemukan barang bukti di antaranya, satu plastik klip kecil bening yang di dalamnya terdapat serbuk putih diduga sabu,” jelasnya.

Namun saat penggerebekan itu, pelaku kabur. Tekab Polsek yang dipimpin Kanit lebih cekatan dari pelaku, lalu ditangkap dari tempat persembunyiannya.

Tim menyita barang bukti 2 mancis, bong plastik lengkap terpasang pipet dan kaca pirek yang terdapat bakaran serbuk sabu dari rumah pelaku di Negerilama.

“Kita temukan barang bukti itu di lantai rumahnya, di mana kemungkinan pelaku duduk di tempat itu menggunakan sabu. Selanjutnya, barang bukti dan pelaku kita amankan ke Polsek untuk proses lebih lanjut,” sebutnya. (*)



Editor: Wilfred Manullang/[email protected]

T#gs kabur saat digrebekPengedar SabuPolres LabuhanbatuPolsek Bilah Hilir
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments