Kamis, 06 Agu 2020

KPU Tanjungbalai Gelar Bimtek Coklit kepada PPK

Regen Silaban Sabtu, 04 Juli 2020 18:06 WIB
SIB/Regen Silaban
PAPARKAN: Ketua KPU Luhut Parlinggoman Siahaan memaparkan tahapan pemutahiran data penyusunan daftar pemilih pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai 2020 bagi PPK se Tanjungbalai di Aula Raja Bahagia Resto, Sabtu (4/7/2020). 

Tanjungbalai (SIB)
KPU Tanjungbalai menggelar bimbingan teknis (Bimtek) tentang tahapan pemutahiran data penyusunan daftar pemilih pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai tahun 2020 bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula Raja Bahagia Resto Tanjungbalai, Sabtu (4/7/2020).

Bimtek itu dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan Covid-19 yang dipimpin Ketua KPU Luhut Parlinggoman Siahaan SH didampingi para komisioner KPU serta dihadiri seluruh PPK dari 6 kecamatan se Tanjungbalai.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Luhut P Siahaan menjelaskan tugas supervisi PPK terhadap tahapan pemutakhiran data pemilih serta pencocokan dan penelitian (Coklit) yang akan dilaksanakan oleh Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP).

Selanjutnya kegiatan tersebut diisi materi Bimtek tentang pemutahiran data penyusunan daftar pemilih pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai tahun 2020 yang dibawakan oleh komisioner KPU, Bob Friandy dari divisi perencanaan dan data, serta M. Guntur dari divisi Teknis. (*)



Editor: [email protected]

T#gs Ketua KPU Luhut Parlinggoman Siahaapemutahiran data penyusunan daftar pemilihpilkada tanjungbalai 2020tanjungbalai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments