Senin, 13 Jul 2020

KNLWF dan LCA IM Australia Berikan 800 Paket Sembako

Meily Ernawaty Sabtu, 30 Mei 2020 18:42 WIB
SIB/Meily Saragih

Sekretaris Pendidikan KNLWF Drs Ridwin Purba MPd foto bersama dengan kepala sekolah dan guru dari beberapa sekolah di Pematangsiantar seusai penyerahan bantuan dari KLWF bekerjasama dengan LCA International Mission Australia, Sabtu (30/5/2020) di halaman Kompleks SMK GKPS, Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar. 

Pematangsiantar ( SIB)
Komite Nasional Lutheran World Federation (KNLWF) bekerjasama dengan Lutheran Church Australia ( LCA) International Mission Australia memberikan bantuan sebanyak 800 paket sembako kepada para guru dan pegawai sekolah-sekolah Lutheran di Sumatera Utara, Sabtu (30/5/2020) di halaman Kompleks SMK GKPS Jalan Jenderal Sudirman Kota Pematangsiantar.

Bantuan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir tersebut diserahkan Sekretaris Pendidikan KNLWF Drs Ridwin Purba MPd kepada beberapa kepala sekolah di antaranya SMK GKPI 1, SD Swasta GKPS, SMA GKPS, SD swasta HKBP, SMA dan SMK HKBP, PAUD Pelangi Kasih dan lainnya yang berada di Pematangsiantar dan kabupaten Simalungun, untuk selanjutnya dibagikan kepada para guru dan pegawai.

Menurut Ridwin Purba, bantuan tersebut sebagai wujud tali kasih dan kepedulian ditengah-tengah masih mewabahnya virus Covid-19 yang mempengaruhi berbagai sektor baik kesehatan, ekonomi, pendidikan dan lainnya.

Selain itu bantuan juga diberikan dalam bentuk uang tunai kepada guru dan tenaga pengajar di Tarutung , Nias dan Mentawai . (*)
Editor: Robert /Eva R Pelawi

T#gs COVID-19covid 19KNLWFbantuanGuru
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments