Kamis, 06 Agu 2020

Julet Simanjuntak Ketua DPC PBB Kabupaten Asahan 2020-2025

Januar Simanjuntak Jumat, 03 Juli 2020 16:36 WIB
Foto Dok/Humas PBB Asahan
SERAHKAN SK : Ketua DPD Provinsi PBB D Martin Siahaan ST saat menyerahkan SK kepengurusan kepada Ketua DPC PBB Kabupaten Asahan Julet Simanjuntak, beberapa waktu lalu di Medan. 
Kisaran (SIB)
Julet Simanjuntak ditunjuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Asahan periode 2020-2025.

Hal itu dikatakan Julet Simanjuntak kepada hariansib.com, Jumat (3/7/2020), di Sekretariatan DPC PBB di Jalan Merbuk Lingkungan IV Kelurahan Gambir Baru Kisaran. Dikatakannya, SK tersebut diterimanya langsung dari D Martin Siahaan, Ketua DPD Provinsi Sumut pada 24 Juni 2020 di Medan.

Dijelaskannya, pelantikan DPC PBB Kabupaten Asahan sampai saat ini belum digelar karenak masa pandemi Covid-19. Terkait itu, katanya, pelantikan akan sesegera mungkin dilakukan pada 2020.

"Terkait pelantikan hanya menunggu waktu saja, masih masa pandemi Covid-19. Tetap akan kita gelar pada tahun ini juga. Secepatnya," bebernya.

Ia juga menambahkan, PBB salahsatu tujuannya menggalang kesatuan dan persatuan untuk menciptakan rasa persaudaraan yang lebih akrab secara menyeluruh. Selain itu, dituntut untuk lebih mengembangkan sifat bersosial antar sesama bagi yang membutuhkan.

"Intinya kita dituntut untuk saling peduli bagi yang membutuhkan. Mengembangkan jiwa sosial di daerah masing-masing. Dan, mempererat tali silahturahmi sesama pemuda batak. Kita juga sudah lama dinantikan para pemuda Batak di tiap kecamatan untuk dilantik," pungkasnya. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Kabupaten Asahan Pemuda Batak BersatuDpd pbb
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments