Jumat, 17 Jul 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Jamal Warga Bahliran, Panei Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Siantar-Parapat

Jamal Warga Bahliran, Panei Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Siantar-Parapat

Andomaraja Sitio Selasa, 30 Juni 2020 11:53 WIB
Dok/Lakalantas Polres Pematangsiantar

TEWAS:  Jamal warga Bahliran Kecamatan Panei tewas ditabrak mobil yang melarikan diri di Jalan Siantar-Parapat, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (29/6/2020) malam


Pematangsiantar
Jamal (37) warga Bahliran, Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, yang mengendarai sepeda motor Suzuki BK 4353 TX dari arah Parapat menuju Simpang Dua Pematangsiantar tewas setelah bertabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawan.

Lokasi kejadian di Jalan Parapat Km 5 dekat PDAM Tirtauli, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun Pematangsiantar, Senin (29/6/2020) malam sekira pukul 23.45 WIB.

Mobil yang menabrak korban belum diketahui identitasnya karena melarikan diri setelah kejadian itu. Petugas Satlantas Polres Pematangsiantar yang mengetahui kejadian, turun ke lokasi, lalu mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit umum Djasamen Saragih Pematangsiantar. Sementara sepeda motornya diamankan di unit Lakalantas.

"Satu orang tewas lakalantas di Jalan Siantar-Parapat telah dievakuasi petugas ke rumah sakit. Sementara mobil yang menabrak korban hingga saat ini pihaknya masih menyelidikinya karena langsung melarikan diri setelah kejadian," ujar Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan saat dikonfirmasi hariansib.com via telepon selulernya, Selasa (30/6/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Dijelaskan Kasat, dari hasil olah TKP petugas sebelum kecelakaan itu, pengendara sepeda motor datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar. Namun di waktu bersamaan mobil belum diketahui identitasnya melaju dari Pematangsiantar menuju arah Parapat.

Penyebab terjadinya kecelakaan itu kata Hasan, akibat kelalaian pengendara sepeda motor Suzuki BK 4353 TX terlalu mengambil ke kanan jurusannya karena hendak mengelakkan lubang di badan jalan sementara di waktu bersamaan mobil belum diketahui identitasnya yang datang dari arah berlawan langsung menabraknya di lokasi kejadian. (*)
Editor: [email protected]/[email protected] 

T#gs Kecamatan Panei Kabupaten SimalungunSimpang Dua Pematangsiantarbertabrakanrumah sakit umum Djasamen Saragih Pematangsiantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments