Jumat, 02 Okt 2020

Jalan Masundung-Pinangsori Diperbaiki

Helman Sabtu, 08 Agustus 2020 19:30 WIB
Foto SIB Helman Tambunan
Pengerjaan Jalan Masundung - Pinangsori terhalang pipa air. Terlihat Siagian sedang menunjuk pipa transmisi di badan jalan, Sabtu (8/8/2020).
Tapteng (SIB)
Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) membangun Jalan Desa Masundung - Pinangsori, Kecamatan Pinangsori Tahun 2020, kurang lebih sepanjang 8 kilometer yang dikerjakan PT.Fifo Pusaka Abadi.

Pantauan SIB, Sabtu (8/8/2020), pekerjaan yang sudah lama dinantikan masyarakat itu sedang dalam proses pembersihan dan pembentukan badan jalan serta pemadatan agregat. Tiga alat berat diturunkan melakukan pekerjaan.

Peningkatan jalan dari desa penghasil tanaman keras, karet, durian, petai dan lain sebagainya itu berbiaya Rp15,3 miliar, merupakan pinjaman dari PT. Sarana Multi Infrastruktur, perusahaan milik negara khusus pembiayaan infrastruktur.

Pelaksana lapangan, Siagian yang ditanyai wartawan mengatakan peningkatan Jalan Masundung dari sebelumnya 2,5 meter menjadi 3,5 meter dengan bahu 1 meter kiri dan kanan. Namun, kendala di lapangan sedang ada jaringan pipa di badan jalan yang menghalangi pengerjaan.(*)

Editor: [email protected]

T#gs Sibolga TaptengJalan Masundung - Pinangsori
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments