Minggu, 20 Sep 2020

JR Saragih Pimpin Rakor Penanganan Hukum Terkait Protokol Kesehatan

Bambang J Sitanggang Rabu, 16 September 2020 13:44 WIB
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
PIMPIN RAKOR : Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Simalungun JR Saragih  memimpin rakor  pengananan hukum terkait protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 untuk pilkada aman, di Posko Satgas Covid-19 Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Rabu (16/9/2020).
Simalungun (SIB)
Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Simalungun JR Saragih memimpin rapat koordinasi (rakor) pengananan hukum terkait protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 untuk pilkada aman, di Posko Satgas Covid-19 Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Rabu (16/9/2020).

Hadir pada rakor tersebut Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani, Kajari Gloria Sinuhaji, Dandim 0207 Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, Kapolres AKBP Agus Waluyo, Ketua KPU Raja Ahab Damanik, Ketua Bawaslu M Choir Nasution, Danyonif 122 TS Mayor Inf Raden Hendra Sukmadibrata, Sekda Mixnon Andreas Simamora dan lainnya.

JR Saragih rakor dilaksanakan menindaklanjuti surat Mendagri agar tiap kabupaten/kota melaksanakan rakor penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

Sekaitan sudah adanya Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 26 Tahun 2020 tentang peningkatan displin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Simalungun, diharapkan para personel TNI dan Polri memberikan data personel untuk diturunkan ke tiap kecamatan melakukan operasi.

Dalam rakor tersebut seluruh peserta rakor mendukung telah dikeluarkannya Perbup Nomor 26 Tahun 2020 yang telah dikeluarkan Bupati Simalungun.(*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs covid-19 covid 19 JR Saragih penanganan hukum protokol kesehatan rakorsimalungun
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments