Minggu, 20 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Ibu Muda Hilang Kontak 29 Jam Rute Telukpanji Labusel-Rantauprapat, Suami Kecarian

Ibu Muda Hilang Kontak 29 Jam Rute Telukpanji Labusel-Rantauprapat, Suami Kecarian

Efran Simanjuntak Senin, 03 Agustus 2020 20:55 WIB
Dok/Iskandar

HILANG KONTAK: Iskandar Taufiq Sikumbang dan isterinya, Frantiana Sari. Ibu muda, Frantiana dikabarkan hilang kontak dalam perjalanan mengendarai sepeda motor sendirian dari Telukpanji menuju Rantauprapat sejak Minggu (2/8) sore hingga Senin (3/8/2020) malam. 

Labuhanbatu (SIB)
Seorang ibu muda dikabarkan hilang kontak dalam perjalanan (rute) mengendarai sepeda motor sendirian dari Telukpanji SP 1 Jalur 7, Desa Telukpanji, Kecamatan Kampungrakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, menuju Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, sejak Minggu (2/8/2020) pukul 15:00 WIB.

Keberadaan ibu rumah tangga berusia 27 tahun itu belum diketahui posisinya hingga Senin (3/8/2020) malam. Suaminya merasa kehilangan dan masih mencari keberadaan isterinya, Frantiana Sari.

"Isteri saya seorang diri berangkat dari rumah ibu mertua di Telukpanji hari Minggu kemarin sekitar jam 3 sore menuju Rantauprapat. Sejak berangkat tidak bisa dihubungi sampai sekarang," kata Iskandar Taufiq Sikumbang, suami Frantiana Sari, saat dihubungi wartawan melalui telepon seluler, Senin (3/8/2020) malam.

Menurut Iskandar, warga Jalan Mesjid Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, posisi isterinya belum diketahui di mana hingga saat ini.

Sebelum berangkat dari Telukpanji, mereka masih sempat berkomunikasi melalui telepon seluler, dan isterinya memberi tahu berangkat menuju Rantauprapat jam 3 sore.

"Sore itu isteri saya berangkat seorang diri, mengenderai sepeda motor Honda Vario. Dia sudah biasa mengenderai sepeda motor sendirian," sebutnya.

Dia menambahkan, saat akan berangkat dari rumah orangtuanya di Telukpanji, Frantiana Sari, tidak ada meninggalkan pesan apapun. Begitu juga dengan dirinya, sebagai suami juga tidak ada menyampaikan pesan.

Sementara, tetangga rumah orangtua Frantiana Sari di Telukpanji, Endah Qinara Qalby, katanya, menyebut mereka benar-benar kehilangan kontak dengan Frantiana sejak berangkat dari Telukpanji.

Katanya, handphone dan WhatsApp Frantiana tidak ada yang bisa dihubungi dan tidak aktif. "Kami benar-benar lost kontak," keluh Iskandar.

Terkait masalah ini, Iskandar menyebut akan melaporkan ke Polres Labuhanbatu, untuk membantu melalukan pencarian karena hingga saat ini belum sampai di rumah. (*)



Editor: [email protected]

T#gs Labuhanbatu SelatanRantauprapatTelukpanjiibu muda hilang kontak
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments