Senin, 10 Agu 2020

Hujan Deras Jalan Jawa Tergenang, Sejumlah Kenderaan Mogok

Aperilman Rambe Minggu, 12 Juli 2020 21:36 WIB
Foto: SIB/Aperilman Rambe
TERGENANG: Sejumlah pengendara menerobos genangan air di Jalan Jawa tepatnya di depan Centre Point Medan, Minggu (12/7/2020). 
Medan (SIB)
Tingginya curah hujan di Kota Medan Minggu (12/7/2020) mengakibatkan Jalan Jawa persis di Depan Centre Point dan Polsek Medan Timur tergenang air sehingga berubah menjadi layaknya Sungai.

Pantauan di lapangan pukul 20.00WIB, ketinggian air mencapai sepaha orang dewasa dan sejumlah kenderaan bermotor mengalami mogok mesin saat menerobos banjir.

Hendrik (30) seorang pengendara sepedamotor warga Jalan Kapten Muslim mengaku kesal saat melintas di Jalan Jawa tersebut. “Kesal kali aku, pas hujan-hujan melintas di Jalan Jawa depan Centre Point ini yang banjir seperti sungai. Sepeda motor jadi mogok,” ucap Hendrik.

Hendrik menduga banjir yang terjadi di Jalan Jawa tersebut akibat buruknya drainase. “Masa hujan sebentar aja Jalan Jawa ini sudah banjir seperti sungai. Ini sudah pasti diakibatkan buruknya drainase yang ada di kanan dan kiri Jalan Jawa ini,” sebut Hendrik sambil memperbaiki sepedamotornya yang mogok.

“Saya selaku warga Kota Medan yang mendambakan kenyamanan berlalulintas meminta kepada Pemko Medan, agar segera memperbaiki drainase ,” tandas Hendrik. (*)

Editor: [email protected]

T#gs Banjir buruknya drainase mogok mesinJalan Jawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments