Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Hujan Deras Disertai Angin Kencang Guyur Kota Pematangsiantar, Pengendara Diminta Berhati-hati

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Guyur Kota Pematangsiantar, Pengendara Diminta Berhati-hati

Andomaraja Sitio Sabtu, 04 Juli 2020 16:27 WIB
SIB/Andomaraja Sitio
Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Pematangsiantar, Sabtu (4/7/2020) siang sampai sore hari ini. Masyarakat dan pengendara diminta ekstra hati-hati karena dikhawatirkan sewaktu-waktu dapat berpotensi mengancam keselamatan akibat hujan deras disertai angin kencang hingga saat ini masih berlangsung di Kota Pematangsiantar

Pematangsiantar (SIB)
Hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kota Pematangsiantar, Sabtu (4/7/2020) siang sampai sore hari ini.

Hujan deras disertai angin kencang itu membuat sejumlah ruas jalan digenangi air. Bahkan pepohonan di sepanjang ruas jalan turut 'bergoyang' lantaran tekanan angin yang begitu kencang, sehingga pengendara diminta lebih ekstra berhati-hati di perjalanan.



"Hujannya deras kali dan disertai angin kencang. Spanduk yang terpasang di depan warung pun tadi nyaris lepas sangking kencangnya angin dan hujan deras melanda sore hari ini di Kota Pematangsiantar," ujar B Tambunan (43) pemilik warung di Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar, Sabtu (4/7/2020) sore sekira pukul 15.30 WIB.


Dijelaskan Tambunan, hujan deras dan disertai angin kencang beberapa hari terakhir memang sering terjadi. Sehingga diharapkan kewaspadaan semua pihak karena saat ini dilanda hujan di Kota Pematangsiantar.



"Kita minta tetap waspada lah bang karena curah hujan belakangan ini sering terjadi di Kota Pematangsiantar. Termasuk pengguna jalan maunya kalau situasi hujan deras disertai angin kencang seperti ini terjadi sebaiknya istirahat saja di tempat yang nyaman. Karena kita takutkan pepohonan di sepanjang jalan dikhawatirkan tumbang sewaktu-waktu dan itu sudah sering terjadi di seputaran Kota Pematangsiantar," katanya. (*)


Editor: [email protected]

T#gs banjir siantarhujan derasPematangsiantar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments